STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Cetak 248 Sarjana

LPM HUJAN CREW – Dalam urutan proses pendidikan setelah kuliah mahasiswa akan dihadapkan pada prosesi akhir yang perlu dilalui mahasiswa adalah pelantikan kelulusan, atau biasa disebut dengan wisuda.

Bukan hanya bagi mahasiswa, wisuda pun menjadi momen yang amat di nanti-nanti oleh para orang tua. Berbagai perlengkapan wisuda seperti baju toga, rangkaian bunga, sanak keluarga, foto bersama dan rona bahagia pada paras setiap wisudawan/wati yang merupakan komposisi khas dalam prosesi wisuda setiap tahunnya.

Berbekal ilmu yang telah ditimba dari perguruan tinggi para wisudawan/wati diharapkan menjadi insan intelektual yang sukses dan membawa perubahan bagi masyarakat luas, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai atau norma yang berlaku, tentu taat dengan janji sarjana yang diucapkan.

Hari ini (2/11), menjadi momen yang sarat makna bagi 248 wisudawan/wati, lantaran hari ini Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Setia Budhi Rangkasbitung mengadakan prosesi Wisuda Ke-17 yang berlokasi di Gedung Serbaguna As Sakinah Jl. Soekarno Hatta, Ps. Keong, Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten.

248 wisudawan/wati merupakan 60 Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, 36 Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris, 21 Mahasiswa Prodi Sejarah, 83 Mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga, 43 Mahasiswa Prodi Pendidikan Anak Usia Dini, dan 5 Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Prosesi wisuda dipimpin langsung oleh Dr. Hj. Tjut Afrida, M.Pd yang merupakan Ketua Baru periode 2017-2022. Hadir pula dalam acara wisuda tersebut Ketua Yayasan Setia Budhi beserta para dosen, Koordinator Kopertis wilayah IV Jawa Barat dan Banten, serta dari unsur pemerintahan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu