Tingkatkan Kompetensi Bidang Penelitian, Dosen STKIP Setia Budhi Ikuti Klinik Proposal

LEBAK – Tenaga pendidik (Dosen) Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Setia Budhi Rangkasbitung, mengikuti Klinik Proposal yang di prakarsai oleh Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat (PPPM), Senin (26/02).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kampus STKIP Setia budhi dihadiri Kepala STKIP Tjut Afrida serta pemateri dari UMTAS, Drs Mujiharto dan Ketua PPPM Iman Sampurna, serta seluruh dosen STKIP Rangkasbitung.

Dalam sambutannya Tjut Afrida selaku Ketua STKIP menjelaskan, bahwa kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan kompetensi para dosen dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan siswa sehingga rasa tanggung jawab Tri Dharma Perguruan Tinggi menjadi budaya.

“Mutunya dapat tercipta dengan baik, baik di masyarakat ataupun akademisi dan dapat di implementasikan secara dinamis baik di lingkungan kampus ataupun di luar kampus,” singkatnya.

Hal senada di ungkapkan Kepala PPPM Iman Sampurna usai acara, menurutnya dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah mutu pendidikan dalam pengetahuan kebudayaan dan penelitian.
Dengan terbentuknya budaya meneliti dan pengabdian maka secara otomatis keberadaan STKIP Setia Budhi di tengah tengah masyarakat semakin terasa keberadaannya.

“karena setiap dosen adalah peneliti dan pengabdi, maka sudah menjadi kewajiban dosen memiliki inovatif dalam bekerja sehingga mutu Akademisi dan Perguruan Tinggi berjalan maksimal baik secara kemasyarakatan dan Akademisi,” pungkasnya menjelaskan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu